Kamis, 23 Juli 2020

Rekomendasi Stationery untuk Kamu yang Suka Hand Lettering

Rekomendasi Stationery untuk Kamu yang Suka Hand Lettering

    Hai, teman-teman! Maaf, udah jarang posting, soalnya aku lagi fokus sekolah, dunia tulis-menulis, dll, lah! Tapi sekarang, aku akan posting lagi. Berikut rekomendasi stationery untuk hand lettering yang terinspirasi dari @tigris.litterae di Instagram. Oya, rekomendasi di bawah ini belum semuanya pernah aku pakai, ya!

1. Karin markers: Brush pen ini bagus sekali teman-teman, sayangnya, aku belum punya karin markers.

2. Brush pen tombow: Kata ibuku waktu nyoba di toko saat mau beliin aku brush pen, kayak air banget! Maksudnya, kayak melukis, padahal bukan cat. Nah, kalau di @tigris.litterae , dia biasanya pake light gray untuk membuat base-nya.

3. Pental water brush: Ini kayak pulpen air gitu, semacamnya, lah! Jadi, gunanya itu untuk nge-blend warna sehingga perpaduan warnanya jadi keren, tercampur!

4. Gelly roll: Ini bikin hand lettering nya kayak glittery gitu!

5. Sakura gelly roll: Buat ngasih hiasan, mirip tip-x, jadi hand lettering nya lebih menarik.

    Oke, sekian rekomendasiku. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang