Rabu, 26 Agustus 2020

List Ilustrator Cover Komik KKPK Favoritku

Teman-teman tahu Komik KKPK? Komik KKPK adalah komik yang ditulis oleh anak kecil berumur 7-12 tahun dan dijadikan komik oleh para komikus. Komik KKPK merupakan salah satu seri KKPK yang diterbitkan oleh DarMizan. Sekarang ini, aku akan menuliskan list ilustrator cover Komik KKPK favoritku.

1. Vinna Sallyana

Kenapa? Karena, gambarnya itu kawaii banget! Setahuku, Kak Vinna juga merupakan anggota Daisukiclub. Komik KKPK yang cover-nya diilustrasikan oleh Kak Vinna salah satunya adalah Pancake untuk Bunda dan Macaron Day. Kak Vinna juga banyak mengilustrasikan seri KKPK Deluxe, juga mengilustrasikan seri Kecil-kecil Punya Karya #DiRumahAja yang berjudul Stay Safe, Bunda! Kalian bisa menemukan Vinna Sallyana di Instagram, Amino, dan juga Deviantart.

2. Merocake

Kenapa? Gambarnya itu unyu, lho! Dari jauh, mirip gambarannya Vinna Sallyana. Matanya itu.., kayak ada motifnya, tapi unik! Aku suka gambarnya Merocake. Komik KKPK yang cover-nya diilustrasikan oleh Merocake salah satunya adalah Festival Unicorn. Dia juga mengilustrasikan cover seri Kecil-kecil Punya Karya #DiRumahAja yang berjudul Little Studygrammer. Kalian bisa menemukannya di Instagram, tapi aku tidak tahu apakah benar itu akun Instagram-nya dia atau bukan. Dia juga bisa ditemukan di Twitter. 

3. Dimas Saputra

Kenapa? Gambarnya itu unyu dan kawaii! Dia juga komikus Komik KKPK, lho, selain ilustrator cover-nya! Buku KKPK yang cover-nya diilustrasikan oleh Kak Dimas salah satunya adalah Fun Ice Skating. Sedangkan Komik KKPK yang salah satu komikusnya adalah Kak Dimas antara lain adalah Fun Ice Skating, Macaron Day, Squishy si Pinky 2, dan lain-lain.

4. Claravallis Aguston

Kenapa? Karena gambarnya itu kawaii gimana... gitu. Pokoknya bagus! Komik KKPK yang cover-nya diilustrasikan oleh Kak Clara adalah Magic Cookies.

Okeh, sekian sharing-nya, good bye..!

1 komentar:

velvetluna.nmr mengatakan...

Saya minta maaf atas kesalahan saya, Merocake tidak mengilustrasikan buku Little Studygrammer. Terima kasih sebelumnya ༼ つ ◕_◕ ༽つ

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang