Senin, 11 Mei 2020

Today's Diary 11/05/2020

    Dear Diary,

    Hari ini sekolah online sudah libur, sejak beberapa hari yang lalu. Aku mulai bosan, tidak bisa melakukan apa-apa. Tidak bisa keluar rumah, kecuali untuk mengaji di rumah nenek. Bulan puasa di saat pandemi COVID-19 ini tampak berbeda. Tidak ada yang namanya keluar rumah kecuali keadaan penting atau darurat, yang membuat kompleks menjadi lebih sepi dari biasanya, walau mungkin tidak sesepi di China yang memang benar-benar serius dalam melaksanakan karantina. Orang-orang lebih jarang keluar rumah. Hanya ada tempat berdagang yang buka, seperti tukang sayur, ruko, dan lain-lain. Hampir semua orang di rumah. Bekerja di rumah, belajar di rumah. 

    Hari ini jauh lebih menyenangkan daripada hari-hari sebelumnya. Akhirnya, aku berhasil membuat sebuah blog menggunakna Blogger. Aku akan posting dua mungkin, hari ini. Tapi yang membuatku heran, kenapa saat aku search di internet dengan kata kunci "velveltlunanmr", blog-ku tidak muncul sama sekali. Yah.., sebenarnya, itu pertanyaan yang aneh dan konyol. Mungkin kamu bisa memberikan saran untukku. Aku bisa saja, sih, mengunjungi blog-ku sendiri dengan menggunakan "view your blog" di Blogger, tapi, kan, aku penasaran, cari-cari di internet, kok, nggak ada. Ya, sudah, cukup segini saja, ya, karena aku nggak tahu mau nulis apa lagi. Karena setiap hari, kerutinanku itu-itu saja, membaca buku, menulis, main laptop. 

    Oh, ya! Kemarin, Muffin Graphics menghubungiku lewat DM di Instagram, katanya, komikku diterima sebagai komik Next-G online. Itu cukup membuatku senang untuk beberapa hari terakhir. Aku menunggu komikku diposting di akun sosial media Muffin Graphics. Ya.., semoga cepat diposting, ya..? Aku sudah mengirim dua komik lagi ke Muffin Graphics dan semoga diterima.

    Oke, itu saja yang bisa aku tulis, bye! Sampai jumpa besok, rencananya aku akan menulis dengan rutin jadi tunggu saja! Kalau tidak ada, yah.., mungkin aku sedang tidak bisa. Bye, diary!

    11/05/2020 

2 komentar:

Jilbab & Mukenna Manisku mengatakan...

Aaahhhh Ibu juga gk sabar pengen liat postingan komik Next-G online Mba Nafisa di IG Muffin Graphics🤩🤩

Unknown mengatakan...

Mantaappp ! Masyallah... Gk sabar pgn liat nanti d ig nya Muffin Graphic ❤️

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang