Selasa, 12 Mei 2020

Today's Diary 12/05/2020

    Dear Diary,

    Yeah, hari ini aku sangat bersemangat menulis blog. Aku sudah posting kira-kira enam blog sebelum menulis ini. Aku juga download banyak blogger template yang sangat cute, dan yang paling aku suka adalah template dari BTemplates. Banyak sekali template yang bertema anime dan kau tahu…, aku lumayan tertarik dengan anime. 

    Dari kemarin sampai hari ini, sudah ada lima komentar, dan itu membuatku cukup senang! Yang aku tahu ada komentar dari tante dan ibuku, tapi ada satu yang tidak kuketahui. Namanya unknown pula! Dia komen di post-ku yang berjudul Buku Ulysses Moore. Komennya seperti ini: "Sukses terus blog-nya, ya." Aku penasaran banget, siapa yang komen seperti ini. Ini juga komentar pertama yang aku lihat. Ada yang tahu siapa ini…?

    Aku juga ingin membuat seperti Home, Blog, Diary, dan Cerpen di blog-ku. Maksudnya seperti yang ada di bagian atas itu, lho.. Kan, kalau blog-ku, tuh, baru ada Home-nya doang. Aku penasaran, gimana cara bikinnya. Ada yang tahu? Kasih tahu, dong, di kolom komentar!

    Aku juga sudah follow beberapa blog lain yang ternyata lumayan menarik. Aku follow blog liantyputriblog.blogspot.com juga. Saat aku masuk ke blog tersebut, kursornya seperti meninggalkan jejak, mengeluarkan sesuatu yang mirip konfeti. Gimana, sih, caranya biar bisa seperti itu? Yang tahu jangan main rahasia-rahasian, dong, kasih tahu, ya, di kolom komentar!

    Oke, kurasa sudah cukup untuk postingan hari ini. Ingat baik-baik, ya, kalau yang Today's Diary itu biasanya dipostingnya sore-sore, terakhiran. Jadi, kalau kamu menunggu Today's Diary, cek saja kalau sudah sore-sore. 

    Jangan lupa follow blog-ku, aku soalnya new comer di blog dan belum punya banyak followers. Hehehe.., jangan lupa follow dan share link blog-ku, ya!

    Oh, ya, jika kalian ingin membaca Today's Diary sebelumnya, klik tulisan di bawah ini, ya?


    12/05/2020

    

0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang