Senin, 11 Mei 2020

Unicorn, Makhluk Fantasi Favorit Anak Perempuan


Hai, sahabat VLNMR! Kali ini, kita akan membahas tentang makhluk fantasi yang menjadi favorit bagi sebagian besar anak perempuan, yaitu unicorn! Yuk, kita cari tahu mengenai makhluk fantasi ini!

 Unicorn merupakan makhluk fantasi yang sangat terkenal. Unicorn dikenal sebagai hewan berwujud kuda yang memiliki tanduk spiral di kepalanya. Menurut dongeng dan berbagai film terkenal, kekuatan ajaib yang dimiliki oleh unicorn berasal dari tanduknya yang indah. Wajah imut dan mempesonanya yang banyak digambarkan di kartun-kartun mungkin merupakan salah satu alasan kenapa makhluk ini begitu disukai.

Dalam film Harry Potter and the Philosopher Stone, saat Harry Potter masuk ke Hutan Terlarang, ia menemukan unicorn yang mati tergeletak di tanah. Darah unicorn dipercaya dapat membuat peminumnya hidup selamanya, walau sudah mendekati kematian satu milimeter pun. Namun, membunuh unicorn untuk mendapatkan darahnya memiliki harga yang sungguh mahal. Tentunya tidak akan ada yang mengorbankan seekor unicorn demi dirinya sendiri kecuali orang tersebut tidak memiliki rasa kasihan sedikit pun.

Menurut legenda yang lain, unicorn memiliki kekuatan penyembuhan ajaib. Akan tetapi, untuk mendapatkannya, kita perlu menggiling tanduk unicorn terlebih dahulu. Semua hal untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar mahal dari unicorn memang harus mengorbankan sesuatu.

Kamu pasti tahu film animasi terkenal yang karakternya adalah kuda-kuda poni, seperti pegasus, unicorn, dan kuda poni biasa. Yup, nama filmnya adalah My Little Pony! Film yang karakter utamanya adalah Twilight Sparkle, Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, dan Rarity ini memang membahas tentang kuda poni. Apakah kalian tahu siapa kuda yang berwujud unicorn? Ya, mereka salah satunya adalah Twilight Sparkle (sebelum dia berubah menjadi putri) dan Rarity. Mereka menggunakan tanduk mereka untuk melakukan hal-hal dengan kekuatan ajaib. Rarity menjahit pakaian dengan kekuatan ajaib tanduknya. Twilight Sparkle juga menggunakan tanduknya untuk menulis dan melakukan hal-hal lainnya.

Apakah kamu tahu nama kuda yang memiliki sayap dan tanduk? Namanya adalah alicorn. Alicorn adalah gabungan dari pegasus dan unicorn. Alicorn merupakan jenis kuda bangsawan atau keluarga kerajaan. Dalam film My Little Pony, contoh kuda poni yang berjenis alicorn adalah Twilight Sparkle yang sudah menjadi putri, Celestia, Luna, dan juga Cadance. Mereka semua adalah putri kerajaan. Karena memiliki sayap pegasus dan tanduk unicorn, alicorn bisa terbang dan memiliki kemampuan ajaib. Pada saat lahir, tidak ada kuda poni yang berwujud alicorn. Saat besar, ketika mereka ditunjuk menjadi putri atau penguasa, barulah mereka bertransformasi menjadi alicorn.

Nah, kalian sudah tahu, kan, tentang unicorn? Kalau begitu, sampai jumpa! Informasi tentang unicorn cukup sampai di sini. Semoga bermanfaat.

       Salam VLNMR!                                                                        

 

        


0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang