Sabtu, 16 Mei 2020

Today's Diary 16/05/2020

    Dear Diary,

    Haii!! Jadi, hari ini, kegiatanku sama saja seperti yang kemarin. Bedanya, hari ini aku mengirim naskah komik Next-G Online, judulnya Uang Kertas Seribu Rupiah. Ceritanya tentang Mira yang menemukan uang kertas seribu rupiah saat hendak menuju ke kantin. Menurut Mira dan anak-anak kelas III-B, uang kertas seribu rupiah itu langka, terutama yang uang lama. Mira, Lulu, dan Rima berebut uang kertas tersebut. Karena berebut, uang kertas itu pun robek. Tiba-tiba, Tika, anak perempuan kelas III-A yang terkenal galak dating dan terkejut melihat uang kertas miliknya yang tidak sengaja terjatuh robek. Ia pun memarahi Mira dan Lulu, sementara Rima sudah kabur duluan. Wkwkwkwk.. Hehehe, lucu atau garing? 

    Selain itu, aku juga membuat kartu ucapan hari raya Idul Fitri, walaupun belum Idul Fitri. Sebenarnya, kemarin, aku menolak membuat kartu ucapan karena aku malas membuat puisi. Untungnya, sekarang nggak perlu pakai puisi, jadi aku nggak terlalu bad mood.

    Hehehe, soal hari raya Idul Fitri, ada nggak, sih, dari kalian yang sadar, kalau lagi corona kayak begini, kecil sekali kemungkinan untuk dapat angpao. Iya, kan? Aku juga baru sadar siang tadi, dan langsung nyeletuk. Eihh.., yang bikin senang, ibuku bilang mau beliin brush pen sebagai hadiah lebaran pengganti angpao, juga sebagai apresiasi karena dua naskah komik Next-G online-ku terpilih untuk diposting di akun sosmed Muffin Graphic, walaupun belum diposting. Yippieee!! Aku senang banget mendengarnya, meskipun belum dibeliin dan katanya cuma dibeliin satu set doang, yang mereknya Tombow. Karena itu, aku masih sering ikut giveaway hand lettering supplies, biar dapat supplies-nya. Soalnya, aku nggak punya supplies-nya sama sekali, makanya aku nge-hunt banget giveaway semacam itu.

    Oke, sekian diari untuk hari ini, kalau mau lihat tulisan diari sebelumnya, silahkan klik link di bawah ini:


    Good bye! Sampai jumpa di postingan berikutnya!

16/05/2020

0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang