Kamis, 14 Mei 2020

Today's Diary 14/05/2020

    Dear Diary,

    Yeay!! Aku sudah berhasil membuat chat box dari CBox! Aku senang banget, jadi kita bisa saling chatting, ya? Oh, ya, jika kalian ingin tahu tentang cara memasukkan chat box dari CBox ke blog atau website-mu, mungkin besok-besok akan ada artikelnya. Ditunggu saja, ya, teman-teman!Mmm.., sekarang followers-ku sudah sepuluh! Masih terbilang sedikit, sih, jika dibandingkan dengan blogger lainnya. Tapi, aku sudah sangat senang! Aku difollow dua guru sekolahku, penulis-penulis, dan lain-lain. Aku juga difollow orang tak dikenal, tapi tak apa. Oh, ya, bagi kalian yang membaca ini, follow blog-ku juga, ya?

    Kemarin paket hadiah dari Muffin Graphics sudah sampai! Ternyata sudah sampai dari sore, tapi baru sadar pas setelah sholat Maghrib. Aku dapat dua komik Next-G, senangnya..!! Untungnya, aku belum punya. Judulnya Sahabat Luar Negeri dan Hari Tanpa Ponsel. Alhamdulillah.., terima kasih, Muffin Graphics! 

    Oke, mungkin ini catatan diari-ku yang paling singkat, soalnya aku nggak tahu mau nulis apa lagi. Nggak ada kejadian menarik lain, kecuali… rahasia! Ya sudah, kalau kalian ingin membaca catatan diary sebelumnya, silahkan klik link di bawah ini.


    Bye!! Tunggu postingan selanjutnya, besok! Insya Allah, aku akan posting dengan rutin, ya, teman-teman..

14/04/2020

0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang