Kamis, 21 Mei 2020

Today's Diary 21/05/2020

    Dear Diary,

    Haiii! Maaf, ya, kemarin, aku sudah menargetkan untuk menyelesaikan naskah komik Next-G regulerku, jadi aku tidak sempat menulis. Mmm.., aku juga sebenarnya nggak tahu mau nulis apa, aku gabut banget, nih!

    Oke, jadi, aku cuma mau menceritakan tentang logo yang kubuat. Logo yang kubuat itu, kan, kayak ada gambarnya, tuh. Tapi, aku baru sadar, kalau kira-kira 80% image atau picture di dunia ini pasti ada hak ciptanya. Makanya, aku susah banget mencari gambar yang free to use. Aku sudah buka beberapa website yang katanya gambarnya free to use, tapi hasilnya... nggak seperti yang aku inginkan. Aku buka Google, terus pake labeled for reuse, tapi hasilnya juga sama. Ummhh.., ada yang tahu, nggak, dimana aku bisa pakai gambar dengan gratis dan gambarnya juga bagus? Kalau tahu, tolong kasih tahu di kolom komentar, ya?

    Nah, aku juga menemukan website yang... menurutku.., lumayan berguna. Gunanya buat nge-remove background dan change background. Mungkin besok aku akan bahas tentang website tersebut.
    
    Oh, ya, aku tadi juga nonton film yang beneran seru! Film animasi tentang pertempuran atau perang Surabaya, apapun sebutannya. Judul filmnya adalah Battle of Surabaya. Dijamin, seru banget, lho! Aku merekomendasikan film untuk kalian sebagai hiburan selama di rumah. Aku nontoh filmnya di channel RTV. Yah.., aku nggak tahu kalau filmnya bisa ditonton di Youtube atau enggak, cari saja sendiri, ya?

    Oke, good bye! Sampai jumpa di post selanjutnya!

    21/05/2020

0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang