Rabu, 13 Mei 2020

Today's Diary 13/05/2020

Dear Diary,

    Yeay!! Akhirnya, aku sudah bisa membuat web page! Jadi, di blog ini sudah ada empat page, yaitu home, diary, blog, dan writing. Post ini bisa kalian temukan di diary. Tapi, aku masih penasaran, kira-kira, bagaimana caranya membuat kursornya seperti mengeluarkan konfeti. Oh, ya, aku kasih tahu kalian, ya.. Jadi, home itu isinya semua postingan yang berada di blog ini. Diary itu semuanya isinya adalah Today's Diary. Nanti akan ada juga Memory, yaitu postingan yang menuliskan tentang kegiatan-kegiatan yang pernah aku alami. Kalau blog, isinya adalah artikel. Dan writing isinya adalah tulisan-tulisanku, seperti cerita, puisi, pantun, dan lain-lain.

    Hari ini aku juga punya kabar gembira! Naskah Komik Next-G Online-ku yang berjudul Anak Rajin diterima oleh Muffin Graphics. Ceritanya tentang anak paling rajin di sekolah yang hamper selalu menjadi murid yang datang ke sekolah lebih dulu. Suatu hari, ia hendak berangkat sekolah. Ia begitu bersemangat hingga tidak mendengarkan ibunya yang ingin memberitahunya sesuatu. Di jalan, ia juga tidak menghiraukan orang-orang yang berbisik-bisik, membicarakan dirinya. Benar saja, ketika ia sampai di sekolah, ia bahkan menjadi orang pertama yang datang, selain staf kebersihan sekolah dan satpam. Namun, ia mulai merasa aneh ketika pukul setengah delapan pagi, belum ada yang datang juga. Salah satu staf kebersihan yang kebingungan melihat si anak rajin pun menegurnya dan mengatakan bahwa hari tersebut adalah tanggal merah! Haduuuh.., capek, deh, jalan kaki ke rumahnya!

    Selain itu, Muffin Graphics juga menyampaikan bahwa paket hadiah yang dikirimkan sebagai hadiah karena naskah sebelumnya sudah diterima dikirimkan kemarin. Aku tak sabar menunggu paketnya datang! Semoga, hadiahnya adalah buku! Huft.., aku penasaran sekali..

    Aku juga ingin mengikuti giveaway-nya Kak Muti di Instagram. Akan ada tiga pemenang, dan masing-masing pemenang akan mendapatkan dua buku Kak Muti! Satu buku yang dipilih pemenang, dan satu buku yang dipilihkan oleh Kak Muti! Fyuh.., aku baru melakukan dua peraturannya, tinggal yang posting di akun Instagram masing-masing.. Untuk itu, aku mau bilang ibuku dulu untuk meminta izin. Yeah, doakan aku biar menang, ya, aku belum pernah menang giveaway-nya Kak Muti!

        Kurasa sudah cukup untuk hari ini, jika kalian ingin membaca diary sebelumnya, kalian bisa klik link di bawah ini:


    Sampai jumpa, teman-teman! Semoga kalian menyukai postinganku hari ini!

    13/05/2020

0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang