Jumat, 15 Mei 2020

Today's Diary 15/05/2020

    Dear Diary,
    
    Hai!! Kembali lagi di Today's Diary. Aku.. seperti kemarin... nggak tahu mau menulis apa. Cuma satu yang bisa kuceritakan tentang hari ini. Aku diminta bikin tulisan kartu ucapan, dan.. aku merasa kayak terpaksa. Panjangnya.., aku nggak bisa ceritakan ke kalian. Intinya, aku nggak suka disuruh-suruh.

    Hei! Kurasa ini jauh lebih pendek daripada yang kemarin! Kuharap aku menemukan suatu kejutan di hari-hari seperti ini yang begitu-begitu saja, sehingga tulisan diary di blog-ku ini nggak pendek-pendek amat. Ya, sudah, aku nggak mau mengarang kegiatan yang memang nggak pernah terjadi hari ini, jadi.. itu saja! Kalau kalian mau lihat Today's Diary sebelumnya, silahkan klik link di bawah ini. 


    Yah.., sekian ceritaku untuk hari ini, sampai jumpa besok!

    15/05/2020

0 komentar:

 

Velvetluna NMR Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang